Cara membuat Gedung Car Town

Jumat, 25 Maret 2011

Sekarang saat ini juga saya akan memberi tahu anda cara membuat gedung tingkat langsung saja ga pake banyak omong ni:

1. Buat Dinding Dinding Dulu

2. Setelah itu susun tingkat keduanya

3. Lalu susun lagi menjadi 3 tingkat

4. Lalu susun lagi untuk dipuncaknya disini hanya kecil saja seperti ini:

5. Lalu beri tembok lagi agar terlihat seperti ada pijakan disana:



OKE jangan lupa Komentarnya.... :D

2 Responses So Far:

Anonim mengatakan...

Bingung ane caranya kyk mana gan..

shiftz.- mengatakan...

gan,mau nanya nih..klo misalnya rumah di gabung ama gedung bisa gk ya?

Poskan Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template